Translate

Pendedel Lagi

Sedih memang kalau harus kembali berhadapan dengan alat bernama pendedel. Saya sedang membuat baju batik buat seragaman baju lebaran sekeluarga. Ada dua kemeja, dua gamis kombinasi, dan satu blus. Sedihnya adalah saat kemeja bapak sudah selesai dibuat ternyata lebar kerahnya gak simetris, so harus banget deeh didedel ulaang. Padahal menjahit kerah itu kan ribet banget :(
Jadi badmood kan Bloggy jadinya. Ditambah nih, ya, ibu main dedel aja lengan karena kata bapak kurang panjang sedikit. Sayangnya, cara ibu mendedel itu salaah, harusnya bukan di bagian ketiak. Kalau sudah gitu jadi makin rempooong deeh karena jahitan itu kan saling sambung menyambung jadi satu gak bisa seenak-enaknya dilepas di tengaaah.
Huh. Maksud ibu baik sebenarnya mau bantuin aku biar gak repot, tapi karena gak tahu jadi malah makin susah :'(
Saya jadi speachless nih! Gak bisa ngomong apa-apa.
Kayaknya saya gak nyelesein kemeja bapak dulu deh. Saya selesein gamis saya sendiri aja lah sambil nunggu betenya ilang >,<

0 Response to "Pendedel Lagi"

Posting Komentar