Translate

Kenalan

Hallo, Bloggy! Kaget ya, kenapa saya bisa tiba-tiba nongol di sini? Yippy, ini adalah blog khusus yang saya buat untuk merangkai kisah saya di dunia perjahitan. Jangan lupa follow, ya!
Oh, ya, Bloggy adalah sebutan untuk pembaca blog saya sebelumnya. Buat yang baru kenal sama blog ini, siap-siap saya panggil Bloggy juga ya. Kalian juga bisa lihat-lihat tulisan alay saya (kalau minat) di indyrasuci.wordpress.com. Saya juga suka mendongeng, tapi cuma sebatas hobi aja. Tulisan-tulisan dongeng saya bisa dilihat di sini dongengkaksuci.blogspot.com hihihi. Tapi, kalau mau tahu cerita dan informasi seputar jahit menjahit ya di sini saja.
Kenalan singkat aja nih, ya. Saya Suci Indyra, seorang perempuan yang dari dulu pengen banget punya buku sendiri tapi gak kesampean-kesampean, wkwkwk. Kayaknya, sih, ka
rena saya kurang fokus. Kurang ilmu juga. Huft, mohon doanya aja deh ya.
Sekarang sedang mencoba peruntungan di bidang lain hahaha. No, no, menjahit emang hobi saya dari dulu kok. Menjahit dan menulis sama-sama mengasyikkan bagi saya. Hm, bagaimana kalau saya bikin buku tentang menjahit saja? Hahaha.
Oke, balik lagi ke perkenalan ya. Saya lahir di Kota Tegal, sekolah dari SD sampai SMA di sini dan kuliah Sastra Indonesia di UI. Selesai kuliah, balik lagi ke kampung halaman tercintaaaa. Okeedeeh, segitu saja ya kenalannya. Selamat menikmati hari, Bloggy!

0 Response to "Kenalan"

Posting Komentar