Translate

Indyra Collection

Hai, Bloggy.
Tetiba saya kepikiran buat bikin "indyracollection" lho. Yap, tepat sekali yang kamu pikirkan, buat apa lagi kalau bukan buat mewadahi kreativitas saya dalam menjahit? Hm, seru kali ya kalau hasil jahitan sendiri bisa dipasarkan.
Sejauh ini, saya sudah menerima jahitan dari tetangga--nanti saya unggah gambarnya kalau sudah jadi--tapi sejauh yang saya kerjakan, semua model terserah saya. Tetangga saya menyerahkan sepenuhnya kepada saya. Saya merasa hasilnya lebih maksimal dibanding ketika menjahit baju pesanan adek yang sesuai dengan keinginan dia.
Saya jadi berpikir, mungkin saya ini memang lebih cocok jadi creator daripada seller. Hm, jadi indyracollection nanti akan memajang hasil jahitan saya, bukan menerima pesanan. Atau kalaupun pesanan, sistemnya preorder kali ya. Ini cuma sekadar keinginan yang numpang lewat sih, entah bagaimana nanti ke depannya. Doain yang terbaik, ya, Bloggy. Saya senang berkutat di dunia jahit menjahit :))

0 Response to "Indyra Collection"

Posting Komentar